Harga Laptop HP Pavilion Sleekbook 14 B015TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Pavilion Sleekbook 14 B015TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Pavilion Sleekbook 14 B015TU Lengkap - HP merilis salah satu seri yaitu HP Pavilion Sleekbook 14-b015TU yang menjadi salah satu seri laptop dengan performa cukup mumpuni dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Spesifikasi yang terdapat di seri ini cukup mumpuni yang bisa mendukung kegiatan multitasking. Apalagi dengan desain yang cukup ramping dan ringan, notebook yang memiliki ukuran sekitar 14 inch ini sudah cukup mumpuni.

HP Pavilion Sleekbook ini memiliki desain yang cukup menarik dengan warna glossy yang indah. Dengan warna glossy tersebut tentu memberikan kesan mewah kepad a notebook tersebut. Dan bukan hanya desain yang cantik, dengan bobot yang ringan, sudah bisa membawa notebook ini kemanapun Anda inginkan.

Laptop HP Pavilion Sleekbook 14-b015TU ini menggunakan prosesor Intel Dual Core Pentium 987 dan juga cache 2 MB yang mempunyai clock speed sebesar 1.5 GHz. Sementara di area kartu grafis atau vga sendiri menggunakan Intel HD Graphics. Memori di dalam laptop terbaikHP ini menggunakan memori RAM DDR3 dengan kapasitas 2 GB yang sudah cukup untuk mengerjakan pekerjaan yang kompleks. Dan sudah tersedia harddisk sebesar 500 GB.

Di sektor multi media sendiri HP sudah memberikan beberapa fitur yang menawarkan aneka fitur yang menarik. Sudah tersedia HD BrightView WideScreen dengan ukuran 14" yang memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixel dan cukup nyaman untuk memenuhi k ebutuhan dan keperluan Anda. Sementara di area audio sudah tersedia Altec Lansing Premium Sound Speaker yang bisa memberikan pengalaman menikmati musik dan film yang menggelegar.

Sementara dari segi konektifitas, HP Pavilion Sleekbook 14-b015TU ini menyediakan aneka pilihan konektivitas yang cukup komplit. Sudah tersedia 2 buah port USB 3.0 yang bisa digunakan untuk transfer data 10x lebih cepat. Dan sudah terdapar HDMI 5-in-1 media reader dan juga jack audio. Lalu sudah tersedia Bluetooth di laptop tersebut yang akan memudahkan transfer file. Laptop ini juga sudah terdapat Ethernet LAN dan juga Wireless LAN yang akan membantu para pengguna untuk terhubung dengan internet.


Untuk harga baru laptop ini senilah Rp 3 jutaan. Akan tetapi harga tersebut bervariasi tergantung memori dan spesifikasi yang ditawarkan. Adapun untuk harga laptop Asus , bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Asus Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Pavilion Sleekbook 14 B015TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap