Harga Laptop HP Pavilion Sleekbook B174TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Pavilion Sleekbook B174TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Pavilion Sleekbook B174TU Lengkap - HP memiliki salah satu seri notebook yaitu HP Pavilion Sleekbook B174TU Touch Screen yang menyajikan spesifikasi dan juga performa yang cukup mumpuni dan memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. Spesifikasi di dalam seri ini sendiri ternyata mampu menjadi salah satu penyebab performa dari notebook HP ini siap mendukung aktifitas multitasking. Ditambah lagi dengan tampilan desain yang ramping dan ringan.

HP Pavilion Sleekbook tersebut memiliki desain yang cukup menarik dan juga mempunyai warna glossy yang indah dan menakjubkan. Ditambah lagi dengan warna glossy tersebut yang akan membuat kesan mewah menjadi terlihat menarik. Selain desain yang cantik, bobot dari notebook ini juga sangat ringan. Dan bisa menjadi salah satu seri notebook yang gahar.

Laptop HP Pavilion Sleekbook B174TU Touch Screen ini di area dapur pacunya menggunakan prosesor Intel Dual Core Pentium 987 dan cache 2 MB dengan clock speed sebesar 1.5 GHz. Lalu di area kartu grafis atau vga sudah menggunakan Intel HD Graphics yang cukup mumpuni. Di sektor memori, Laptop Terbaik HP ini menyediakan memori RAM DDR3 yang memiliki kapasitas 2 GB. Tentu saja sudah cukup guna mengerjakan pekerjaan yang cukup kompleks. Ditambah lagi sudah ada HDD sebesar 500 GB.

Sementara dari sektor multi media, HP memberikan beberapa fitur yang menarik dan juga sudah cukup mumpuni. Di notebook ini sudah tersedia HD BrightView WideScreen yang memiliki ukuran sebesar 14 inch dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel dan juga sudah cukup nyaman guna memenuhi kebutuhan dan keperluan Anda. Di sektor speaker sendiri sudah tersedia Altec Lansing Premium Sound Speaker yang sudah cukup mumpuni.

Beralih ke sektor konektifitas, HP Pavilion Sleekbook B174TU Touch Screen ini memberikan aneka pilihan konektifitas yang cukup komplit. Mulai dari 2 buah port USB 3.0 yang bisa digunakan untuk transfer data 10x lebih cepat, hingga HDMI 5-in-1 media reader serta jack audio. Lalu tersedia Bluetooth yang bisa memudahkan untuk mentransfer file. Laptop ini terdapat Ethernet LAN dan juga Wireless LAN yang bisa membantu terhubung dengan internet.


Adapun HP sendiri sudahmembanderol laptop ini seharga Rp 4,9 jutaan untuk harga baru. Sedangkan harga bek s disesuaikan dengan kondisi laptop ini. Adapun untuk mengetahui update terbaru baik bekas maupun bekas dari laptop ini bisa dilihat di Daftar Harga Laptop HP Update Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Pavilion Sleekbook B174TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap