Harga Notebook HP Pavillion Sleekbook 14-B008AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Notebook HP Pavillion Sleekbook 14-B008AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP Pavillion Sleekbook 14-B008AU Lengkap - Seri HP Pavillion Sleekbook 14-B008AU  merupakan salah satu seri notebook yang memiliki spesifikasi dan juga performa yang cukup tinggi. Notebook ini memiliki desain yang bisa mendukung pekerjaan Anda. Di sektor dapur pacu dan juga hardware, tentu saja sudah bisa mendukung pekerjaan Anda. Dan semuanya komplit

Dari sektor desain, HP Pavilion Sleekbook ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda. Warna glossy terlihat sangat dominan di seri ini. Warna glossy ini tentu saja memberikan kesan bahwa notebook tersebut terlihat lebi h eksklusif dan juga elegan. Dan tampilannya benar-benar cukup menarik.

Di sektor jantung pacu, notebook ini sudah menyediakan prosesor yang cukup tangguh dari AMD. Terdapat AMD Dual Core E1 1200 yang sudah cukup mumpuni. Prosesor tersebut sudah mampu untuk melakukan kinerja mereka dengan cache sebesar 3 MB dan juga clock speed sebesar 1.4 GHz. Memori di laptop tersebut berupa RAM DDR3 dengan kapasitas sekitar 2 GB yang bisa diupgrade hingga 8 GB. Untuk menyimpan file, harddisk di dalam notebook tersebut memiliki kapasitas sebesar 320 GB SATA. Kartu grafis dari seri Laptop Murah Berkualitas  ini sudah menggunakan vga ATI Radeon HD 7310 dengan memori sebesar 1 GB.

Notebook ini menawarkan fitur multimedia yang sudah sangat mendukung tampilan. Di sektor layar sendiri terdapat HD BrightView WideScreen yang memili ki ukuran 14 inch dengan resolusi sebesar 1366 x 768 dan sudah sangat nyaman guna menyajikan hiburan dan mendukung pekerjaan Anda. Sementara di area audio, HP bekerja sama dengan Altec Lansing guna menggunakan seri Altec Lansing Premium Sound Speaker yang memiliki kualitas audio yang sangat menawan. Sudah tentu akan sangat memuaskan

Di sektor konektifitas, HP Pavillion Sleekbook 14-B008AU  ini menyajikan pilihan yang mendukung kinerja notebook ini. Terdiri dari 2 port USB 3.0 dan juga 1 port USB 2.0. Sementara di sektor port VGA dan juga HDMI 5-in-1 media reader juga sudah tersedia dengan adanya tambahan jack audio. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan DVD-RW yang bisa digunakan dengan mudah.


Untuk memperoleh laptop murah ini, pembeli harus menggelontorkan dana sebesar Rp 3 jutaan. Harga yang sangat murah untuk sebuah laptop denganspesifikasi yang sangat mumpuni seperti tertera di atas. Seperti biasa, sebagai bahan perbandingan bisa dilihat harga laptop lain di Daftar Harga Laptop HP UpdateTerbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Notebook HP Pavillion Sleekbook 14-B008AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap