AVG Internet Security 16.71.7597 License Key Till 2018 Terbaru 2016

Free Download AVG Internet Security Sampai 2018 Terbaru 2016 Latest Version - AVG Internet Security Terbaru merupakan salah satu perlindungan antivirus terbaik dengan dilengkapi fitur privasi untuk menjaga data Anda tetap aman dari virus, spyware & malware berbahaya lainnya. Selain itu AVG Internet Security License Key Free Download Full Version memiliki fitur mendeteksi terhadap web berbahaya, perlindungan Twitter & Facebook, menghilangkan jejak file dengan aman untuk mencegah dari spyware, melindungi dari unduhan berbahaya, melindungi password tetap aman, anti spam, dan melindungi belanja online Anda agar tetap terjaga dengan lancar.
 AVG Internet Security
Fitur & Kelebihan AVG Internet Security

1. Anti Virus
AVG Antivirus Free Download 2016 - Antivirus AVG Internet Security 2016 berperan dalam hal menghentikan, menghapus dan mencegah penyebaran virus, worm, dan trojan lokal maupun luar sehingga Antivirus ini wajib diinstal di PC para User.

2. Anti-Malware
Selain berfungsi sebagai antivirus, AVG juga dapat digunakan untuk melindungi PC Anda dari serangan malware berbahaya dan mampu menghentikan pergerakan aplikasi yang mencurigakan atau karena telah terinfeksi malware.

AVG Internet Security Proteksi Komputer

3. Anti-Rootkit
Kini AVG telah dilengkapi fitur untuk membantu User PC dalam menjaga kontrol dari Hacker dan mencegah para Hacker berusaha untuk memanfaatkan celah sebuah aplikasi yang tanpa diketahui terinstal pengguna sehingga para penjahat cyber mampu mengontrol dari jarak jauh.

4. Email Scanner
Pada fitur ini berfungsi untuk mendeteksi data yang terinfeksi virus dan ancaman lainnya lewat Email yang masuk, sehingga komputer akan tetap aman. Email Scanner bekerja sebagai plug-in pada email termasuk Microsoft Outlook atau sebagai scanner untuk POP3, SMTP dan IMAP account.

AVG Internet Security Proteksi Email

5. Protective Cloud Technology
Download AVG Internet Security 2016 Full Version - Cloud Technology berfungsi untuk mengidentifikasi dan mencegah ancaman yang muncul lewat Web AVG dengan jaringan internet & update otomatis untuk memperbaharui jenis database virus terbaru pada perangkat lunak antivirus Anda.

6. Community Protection Network
AVG Internet Security Serial Key 2016 dapat berperan dalam perlindungan secara menyeluruh untuk sebuah jaringan komputer & menjadi solusi keamanan sebuah komunitas ketika berbagi data file, video, mp3 atau dokumen berharga lainnya sehingga data yang disharing atau ditransfer akan tetap terjaga dari ancaman virus dan malware berbahaya.

7. AVG LinkScanner Surf-Shield
AVG LinkScanner Surf-Shield merupakan Tool teknologi pintar untuk mencegah Anda masuk ke sebuah situs yang terinfeksi virus atau cyber criminal. Mendeteksi dan memeriksa setiap status halaman Web yang Aktif sebelum Anda melakukan klik lebih lanjut. 

AVG Internet Security Proteksi Web

8. Social Networking Protection
AVG Internet Security Latest Version - AVG tak lepas dari keamanan untuk melakukan proteksi ketika Anda membuka sebuah jaringan sosial media seperti Facebook, Twitter dll karena belakangan ini medsos sedang ramai dengan berbagai virus spam yang dianggap berbahaya lewat tampilan video vulgar.

9. Anti-Spam
Banyak cara para cyber criminal untuk menginfeksi PC korban salah satunya spammer dan scammer. Dan AVG internet Security Free Full Version ini merupakan cara untuk mengurangi risiko Anda terjerumus spam secara online dengan memindai dan memeriksa semua email yang menggandung kode mencurigakan.

10. AVG Online Shield
Cek file sebelum Anda men-download dengan AVG Online Shield untuk memastikan data yang akan diunduh aman dan melindungi ketika bertukar file menggunakan MSN, Yahoo dan ICQ.

11. Enhanced Firewall
Firewall yang ditingkatkan untuk memblok hacker mencoba untuk mengakses data pribadi yang disimpan pada PC Anda. Menghentikan malware mengambil alih komputer Anda atau dari merugikan orang lain pada jaringan kabel dan nirkabel.

AVG Internet Security Scan Option

Cara Melindungi Keamanan dan Privasi Anda

1. File Shredder
File Shredder merupakan fitur AVG IS untuk melakukan penghapusan data Anda secara permanen dan mencegah agar tidak bisa dipulihkan oleh aplikasi recover manapun sehingga privasi pribadi akan tetap aman dan terjaga. Sehingga menjadikan AVG Internet Security sebagai antivirus terbaik.

2. Data Safe
Data Safe akan mengenkripsi dokumen berharga Anda, gambar maupun file penting lainnya di window explorer ke sebuah virtual disk yang dilindungi Password pada PC. 

AVG Internet Security Scanning

3. AVG Identity Protection
Fitur ini dapat menganalisis perilaku perangkat lunak secara real-time untuk mengetahui apakah itu aman bagi komputer. Fitur ini membantu melindungi Anda sistem komputer dari ancaman dan program berbahaya yang bisa mencuri password, rincian rekening bank, dan barang-barang berharga digital lainnya.

4. Anti-Spyware
Menjaga identitas Anda aman dari spyware dan adware yang melacak informasi pribadi. Fitur canggih ini bisa Anda dapatkan pada Antivirus AVG versi AVG Internet Security 2016 Full Crack Active Untill 2020, AVG Pro Antivirus 2016 Serial Number & AVG Ultimate 2016 Offline Installer Free Download.

5. WiFi Guard
Membantu dengan memberikan peringatan kepada Anda untuk menghindari Hacker yang berusaha mengakses data pribadi lewat jaringan WiFi.

AVG Internet Security 2015 Fitur
Dukungan Gratis AVG Internet Security

1. Free phone support
Dukungan untuk menelepon gratis via telepon jika terjadi keluhan kepada Tim para ahli siang malam selama setahun.

2. Advisor
Dengan Advisor, Anda akan diberitahu & rekomendasi tentang Cara Untuk Mempercepat Browsing Interne. Memberitahu notifikasi kepada Anda tentang aplikasi yang memakan banyak bandwidth dan memori sehingga menyebabkan sistem komputer menjadi lambat.

3. Easy Interface
Tampilan menu pada aplikasi komputer AVG IS terbaru ini memiliki antarmuka yang bersifat userfriendly sehingga mudah digunakan dan tidak membuat para User PC kebingungan terutama yang sedang belajar komputer.

4. Auto-Fix
AVG Internet Security semakin lengkap dengan adanya tool Auto-Fix yang berfungsi untuk mendeteksi dan memberitahu Anda tentang resiko keamanan ketika menggunakan komputer. Dan memberikan solusi dengan memunculkan tampilan satu-klik tombol Auto-Fix sederhana yang secara otomatis melakukan perbaikan masalah dan me-reset sistem ke mode perlindungan yang lebih baik.

5. Auto Updates
Avg Internet Security License Key Number Free - Update AVG Anda dengan mengaktifkan Auto Updates secara gratis dan rutin untuk menjaga komputer dari serangan virus berbahaya. Aktifkan koneksi internet untuk memperbaharui database virus terbaru pada antivirus avg di sistem komputer Anda.

Antivirus Terbaik Untuk Membasmi Virus

AVG merupakan salah satu solusi sebagai tool untuk menghapus virus shortcut & Malware berbahaya paling umum dari PC Anda.

Selain itu Protection dari Antivirus AVG Versi FREE ini terpilih sebagai produk malware terbaik tahun 2014 oleh AV-Comparatives dalam menangani virus yang bersarang dan menyebar via internet.

Tentunya Cara Menginstall AVG di Komputer Anda adalah pilihan yang jitu untuk mencegah dan menghapus virus atau malware serta menjaga perangkat komputer / laptop Anda agar tetap terlindungi.

Dan berikut beberapa virus berbahaya yang bisa diatasi oleh Antivirus AVG, meliputi:

  • Win32/Poweliks, Conficker Worm, Win32/ZeroAccess, Win32/Gaelicum, Win32/Bamital, Win32/Zbot, Win32/Tanatos, Win32/Slugin.A, Win32/Sality, Win32/Serpip, Win32/Selges, Packed.Protector.C, Win32/Prepender, Win32/Parite
  • I-Worm/Nimda, Win32/Neshta, Win32/Murof, Win32/Mabezat, Win32/Kriz, Win32/Chir.B@MM, Win32/Expiro, Win32/Hidrag, Win32/Dundun, Bootkit, Win32/Alman, Win32/Virut, Win32/Dupator, Win32/Magistr, Win32/Elkern
  • LOP.AH/Backdoor.Generic3.SVX, I-Worm/Luder, I-Worm/Ganda, Win32/Valla.2048, I-Worm/Sircam.A, I-Worm/Swen, VBS/Iloveyou, Win32/Vampiro, I-Worm/Mydoom.A dan B, I-Worm/Navidad
  • I, Worm/Mydoom.F, I-Worm/Lovgate.C, I-Worm/Verona.B, I-Worm/Pretty_Park, I-Worm/Happy99, I-Worm/Bugbear.C, Downloader.Stubby.A, Worm/Lovsan, I-Worm/Sober.A & Win32/Floxif
Top Virus & Malware Berbahaya 2016

Di bawah ini adalah daftar malware paling aktif yang  terdeteksi di Website, PC dan Mobile, dengan persentase dari total pendeteksian peringkat selama 30 hari terakhir 2016.

A. Top PC Malware Threats:

  1. Adware Generic (+5,000,000 detections)
  2. LNK/AutoRun (+1,000,000 detections)
  3. Trojan horse Generic (+1,000,000 detections)
  4. Adware Generic_r (+1,000,000 detections)
  5. Toolbar MyWebSearch (+500,000 detections)
  6. SHeur (+500,000 detections)
  7. AdPlugin (+500,000 detections)
  8. VBS/Dropper (+500,000 detections)
  9. LNK/Agent (+500,000 detections)
  10. OpenCandy (+500,000 detections)
  11. LNK/Starter (+500,000 detections)
  12. VB (+500,000 detections)
  13. Crack (+500,000 detections)
  14. Win/Sality (+100,000 detections)
  15. HackTool (+100,000 detection)
  16. I-Worm/Brontok (+100,000 detections)
  17. Elex (+100,000 detections)
  18. Worm/AutoRun (+100,000 detections)
  19. Trojan horse Generic_c (+100,000 detections)
  20. BrowseFox (+100,000 detections)
B. Top Mobile Malware Threats:

  1. Android/deng (+100,000 detections)
  2. Android/generic_pup (+100,000 detections)
  3. Android_ctl (+50,000 detections)
  4. Android/generic_malware (+50,000 detections) 

Cara Mengembalikan File Yang Dihapus Antivirus AVG

Ketika Anda melakukan scaning dengan AVG Antivirus, maka kemungkinan ada data file yang akan terhapus berupa Crack, Keygen atau Patch yang dianggap virus berbahaya.

Dan berikut Cara Mengembalikan File Yang Terhapus AVG jika memang Anda tidak ingin file tersebut dihapus,

  1. Pertama Anda buka AVG Antivirus (Internet Security)
  2. Lalu Anda cari menu Option (Kanan - Pojok - Atas)
  3. Silahkan Klik pada pilihan Virus Vault
  4. Akan muncul Daftar File yang telah terhapus AVG
  5. Pilih file yang ingin dikembalikan lalu pilih Restore

Cara Menggunakan Aktivasi AVG Antivirus

Untuk mengaktivasi AVG Antivirus Internet Security ini maka diperlukan Serial Number Key. Admin telah menyertakan Serial Key Avg pada postingan ini, jadi Anda hanya tinggal ikuti cara berikut ini....

  • Download & Instal AVG Antivirus IS di blog ini
  • Tunggu proses instal hingga selesai
  • Jika sukses instal Anda buka AVG IS
  • Pilih menu Option kemudian klik Activate
  • Anda Isi dan Ganti New AVG license number
  • Silahkan Copy & Paste Serial terbaru AVG
  • Langkah terakhir Anda klik tombol Activate
  • Kemudian Restart agar Working

License Number AVG 2016 Till 2018

8MEH-R78BH-EYG8L-MLMVA-Z2RWY-GEMBR-ACED
8MEH-R9Q3V-ZHN2T-92KCR-AYPHR-YEMBR-ACED
8MEH-RYH2W-SAT6N-H2HGA-WPAXZ-9EMBR-ACED
8MEH-RFOD4-SXWR8-JRTQA-J66DN-WEMBR-ACED
8MEH-RYGA4-P8CR8-WQV7A-7ZMJ4-8EMBR-ACED
8MEH-RYH2W-SAT6N-H2HGA-W2AS2-9EMBR-ACED
8MEH-RFOD4-SXWR8-JRTQA-J66DN-WEMBR-ACED
 
AVG Internet Security Status Proteksi

Update Fixed

  • Antimalware scan interface (AMSI) support in Windows 10 allows closer integration of AVG scanning engine with the operating system
  • Performance and slow browsing experience advisory notes were removed
  • AVG download accelerator was removed

Persyaratan System

PC: MS Windows® Vista, XP, 7, 8, 8.1, Processor: 1.5 GHhz or faster, Memory: 512 MB of RAM, Screen Resolution: At least 1024x768 Pixels, Disk space needed for installation: 1300 MB, Browser: Internet Explorer 6 or higher

Languages

Bahasa (Indonesia), Brazilian Portuguese, Chinese Traditional, Chinese Simplified, Czech, Danish, Dutch, English, French, German, Hungarian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Polish, Portuguese (Portugal), Russian, Serbian, Slovak, Spanish, Turkish

Kesimpulan:
Dalam proses installer Anda bisa menggunakan Antivirus Terbaik Dunia AVG Internet Security Offline Installer Activation Code Till 2020 atau AVG Internet Security Standalone Installer Latest Version OS 32 Bit & 64 Bit 2016 Terbaru yang terkoneksi internet.


Download  AVG Internet Security 16.71.7597 + Serial Number Key Full Version 2016
Alternatif 1 / Alternatif 2

Download AVG Antivirus Free Apk Android
Cahaya Islam
Dari Sulaiman bin Shurad r.a. berkata: ketika saya duduk bersama Rasulullah saw, tiba-tiba ada dua orang saling memaki sedang salah satu telah merah wajahnya dan tegang pula urat lehernya maka Rasulullah saw bersabda, “Saya mengetahui suatu kalimat yang apabila kalimat itu dibaca, pasti hilang apa yang dirasakannya yaitu A’UDZUBILLAAHI MINASYSYAITHOONIR RAJIIM.” (Bukhari – Muslim)




1 comment:

AVG Internet Security 16.71.7597 License Key Till 2018 Terbaru 2016