Mozilla Firefox 46.0.1 Terbaru 2016 Offline Installer Gratis Windows PC

Free Download Mozilla Firefox 46.0.1 Terbaru 2016 Offline Installer 32 Bit & 64 Bit Gratis Untuk PC  - Sahabat Profesor, kali ini saya akan sharing update terbaik dan terbaru dari Mozilla Firefox, barangkali dari Anda sedang mencari atau yang belum upgrade ke versi yang lebih baik dan stabil. Dan tentunya Mozilla Firefox Full Version Free Download Latest Version ini telah melakukan banyak perbaikan untuk mengurangi berbagai ancaman berbahaya baik virus atau hacker.
Mozilla Firefox

Cara Cepat & Mudah Menyetel Ulang Mozilla Firefox 

Mozilla Firefox Final Version Free Download - Jika Anda sering mengalami masalah dengan Firefox versi lama akibat Add Ons / sering melakukan pengaturan setting, sebaiknya Refresh Firefox Anda. Karena dengan cara ini dapat membantu dan memperbaiki masalah tersebut dengan Cara Mengembalikan Mozilla Firefox ke Default (Pengaturan Awal).
Pada versi terbaru Firefox disebut sebagai ”speed king”. Sehingga bisa menghemat waktu Anda dan membuka web apa saja lebih cepat dari sebelumnya.

Baca Juga : Image Show Hide, Cara Meningkatkan Kecepatan Loading Mozilla Firefox

Halaman Utama Profesor For All
Cara Mereset Setting Mozilla Firefox ini sebenarnya bukan hal baru, namun perlu dipraktikan untuk mengatasi masalah pada web browser mozilla untuk menghindari gejala error dan crash yang sering muncul. Agar lebih jelasnya saya akan berikan caranya kepada Anda...  

Solusi Pertama Mengembalikan Mozilla Firefox

  1. Masuk ke Web Mozilla & Cari tombol Refresh Firefox
  2. Silahkan ikuti langkah selanjutnya diweb tersebut
  3. Secara otomatis Firefox akan melakukan Restart
Solusi Kedua Mengembalikan Mozilla Firefox

  1. Buka Mozilla Firefox Anda
  2. Kemudian pilih menu Help
  3. Silahkan klik "Restart With Add-Ons Disable..."
  4. Secara otomatis Firefox akan melakukan Restart
Note: Jika Anda Reset Mozilla Firefox maka semua extensions Add-Ons yang terinstal dan data yang tersimpan sebelumnya akan terhapus secara otomatis.
Cara Meningkatkan Kecepatan Browser Mozilla Firefox

Download Mozilla Firefox Terbaru dan Tercepat 2016 - Seringkah Anda berpikir, bagaimana cara agar kinerja sebuah browser pada mozilla firefox bekerja dengan maksimal sehingga kecepatanya dapat menjadi andalan. Tentunya dengan melakukan Refresh dan Restart Firefox adalah jawaban yang tepat dan caranya sudah saya berikan untuk Anda.

Tools dan Fitur Firefox
Mengganti Theme Firefox

Untuk kebutuhan personalisasi, maka tampilan Mozilla Firefox Final Version lebih flexibel serta mudah digunakan dari sebelumnya dan pengaturan warna Theme Firefox yang bisa diubah sesuai keinginan Anda. Mozilla Firefox Stabil ini tentunya telah dilengkapi dengan proteksi privacy untuk melindungi dan menghilangkan jejak setelah browsing.

Cara Mengaktifkan Mozilla Firefox Private Browsing

Agar kenyaman ketika menggunakan Mozilla Firefox terbebas dari Save Password dan History maka lebih baik disarankan memakai fitur Mozilla Firefox Private Browsing Mode. Caranya pun sangat mudah,

  • Cara 1 :  Buka Menu File kemudian pilih New Private Window
  • Cara 2 :  Kombinasikan keyboard Ctrl + Shift + P
  • Cara 3 :  Buka Icon Menu Pojok pilih New Private Window
New Private Window

Perbandingan Browser Tercepat DI Dunia

Jika ada yang merasa penasaran dan bertanya - tanya, manakah diantara browser Firefox, Opera, Chrome dan Internet Explorer sebagai Browser Tercepat dan Ringan di Dunia 2016 untuk PC & Laptop, maka baca kutipan berikut....

Dalam situs resminya, pihak mozila menyebutkan bahwa Firefox-lah sebagai pemenang browser tercepat saat ini, tentunya hasil ini berdasarkan sebuah studi compare oleh sebuah instansi khusus tentang perbandingan browser terkenal dunia.
Faster at what you do most
Firefox was named the ”speed king” in independent benchmark and performance tests against other browsers. Save time and do just about anything quicker than before.

Adapun rinciannya bisa Anda lihat pada tabel berikut...

Based on Tom’s Hardware Web Browser Grand Prix XVI Results
WBGP XVI Champion
Fixed Update

  • Page loading issue related to antivirus software (Bug 1268922)
  • Search plugin issue for various locales (Bug 1246494)
  • Add-on signing certificate expiration (Bug 1267318)
  • Service worker update issue (Bug 1267733)
  • Build issue when it is disabled (Bug 1266366)
  • Limit Sync registration updates (Bug 1262312)
Seperti yang Anda lihat, skor Firefox hampir mendekati nilai sempurna (400)... Firefox 392, diikuti oleh Opera Next 329, Chrome 326, Internet Explorer 182 dan Opera 147.

Skor tersebut dilihat dari Efficiency, Reliability, Security Dan Conformance yang bisa membuat para penggunanya tidak memakan waktu, nyaman, aman dan dapat dengan cepat mengerti cara menggunakan aplikasi. Namun pada perkembangan berikutnya, keunggulan tersebut kemungkinan akan berubah dan terus bersaing. Gunakan Mozilla Firefox Offline Installer 32 Bit atau Mozilla Firefox 64 Bit Installer, sesuai dengan Operasi System pada komputer.

Download Mozilla Firefox 46.0.1 Offline Installer 32bit & 64bit 
(English - US Version)
32 Bit / 64 Bit

Download Mozilla Firefox 46.0.1 Offline Installer 32bit & 64bit 
(Bahasa Indonesia)
32 Bit / 64 Bit
 
Cahaya Islam
"Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya." (QS. Al Isra : 23)




0 comments:

Post a Comment

Mozilla Firefox 46.0.1 Terbaru 2016 Offline Installer Gratis Windows PC