Windows 10 Multiple Editions ISO Version 1511 OS 32 Bit & 64 Bit Update Terbaru 2016 - DVD (English)

Free Download Windows 10 Multiple Editions ISO Version 1511 OS 32 Bit & 64 Bit Update Terbaru 2016 - DVD (English) - Windows 10 Multiple Edition Terbaru adalah Operasi Sistem komputer keluaran Microsoft yang merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya yang lebih modern dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pada sebuah perusahaan besar dan menengah dengan menyediakan teknologi yang lebih profesional. Windows 10 Multiple Editions terdiri dari Windows 10 Pro & Windows 10 Home serta dilengkapi dengan perlindungan sangat canggih terhadap ancaman berbahaya, lebih flexibel, update, manajemen dan kontrol aplikasi yang lebih komprehensif. 
Window 10
Baca Juga : Cara Mengatasi Window Explorer Yang Error & Tidak Berfungsi Akibat Virus

Fitur Canggih dan Kelebihan Windows 10

Berdasarkan kutipan dari indotipstrick, bahwa Menurut Microsoft, karya Windows 10 merupakan sistem operasi terbaik yang pernah dihadirkan sepanjang sejarah Windows. Alasan utamanya dikarenakan beberapa fitur-fitur pada sistem operasi tersebut tidak pernah dihadirkan pada sistem operasi lainnya. Selain itu, Windows 10 dilengkapi dengan beberapa inovasi yang menghadirkan pengalaman tersendiri.

Berikut beberapa fitur dan kelebihan Update Windows 10 Terbaru 2016 yang bisa Anda nikmati:

  1. Fast Booting, membuka windows lebih cepat ketika boot dibanding windows sebelumnya. Dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10, proses startup PC jauh lebih cepat.
  2. Perfomance Task Manager, instal program pada Windows 10 ini akan terasa lebih ringan dan smooth sehingga tidak banyak memakan memory dan penggunaan CPU perfomance yang jauh lebih enteng dibanding windows 7.
  3. Smooth in Game Mode, jika Anda pernah mengalami saat memainkan game online apapun dan tidak work di windows 7, maka pada Windows 10 ini aplikasi game tersebut jadi dapat berjalan normal dan dapat mudah dimainkan serta ringan ketika dijalankan.
  4. Mailers and Calendar, fitur ini merupakan pengganti Microsoft Outlook. Dengan tampilannya yang lebih smooth sehingga akan terasa nyaman untuk dilihat.
  5. Microsoft Edge Browser, browser ini merupakan pengganti Internet Explorer dan sudah support dengan beberapa fitur CSS terbarukan.
  6. Start Menu, karena permintaan para user maka fitur ini kembali hadir pada Windows 10 dengan sistem gabungan style windows 7 dan 8.
  7. Cortana, pada WIndows 10 ada fitur baru Cortana yang berfungsi untuk membantu pengguna PC agar bisa mengatur agenda atau jadwal acara, mengenali tulisan pengguna baik nomor telepon, alamat email atau alamat rumah/kantor.  
  8. Photos, fitur yang memungkinkan setiap foto untuk menceritakan pengalaman penggunanya dengan kualitas yang lebih baik dan membuat album foto yang siap untuk di sharing. selain itu, pada menu ini Anda bisa membuat foto album secara manual maupun otomatis dan mensinkronisasi album di setiap perangkat pengguna, sehingga pengguna dapat melihatnya kapanpun dan dimanapun.
  9. Maps, fitur yang memberikan banyak informasi mengenai rute alternatif yang akan membantu pengguna keluar dari kemacetan dan tiba di lokasi tujuan. Selain itu, saat tiba di lokasi tujuan, pengguna tidak perlu khawatir lupa dimana mobilnya berada dengan menyimpan lokasi parkir.
  10. Xbox, Windows 10 membuat semua pengalaman gaming pengguna lebih baik dengan menjadikannya konsisten di seluruh perangkat melalui Xbox Live yang tersedia di setiap layar.
  11. Groove, Groove bekerja di berbagai perangkat – termasuk iOS, Android dan Windows phone – untuk memberikan pengalaman unik yang sempurna kepada pengguna dalam menikmati musik dengan menggunakan perangkat apapun. Pengguna juga dapat menikmati akses bebas iklan dengan Groove Music Pass. 
  12. Skype, Microsoft menyambut Skype sebagai salah satu aplikasi bawaan Windows 10. Dengan adanya aplikasi Skype sehingga dapat membantu pengguna mengakses pesan dan menelpon secara cepat dari start menu atau taskbar dengan menggunakan Messaging dan Skype video.
Windows 10 Start Menu & Background
Cara Mudah Aktivasi Windows 10

Download Windows 10 ISO 32 bit 64 bit Free Full Version Offline Installer  - Buat Anda yang telah mengupgrade dari Windows 7 / 8 atau 8.1 ke versi Windows 10 maka untuk mengaktifkan Windows tak perlu repot - repot memasukkan Product Key Terbaru Windows 10 lagi.

Karena setelah update Windows 10 terpasang, Anda bisa memasukkan key Windows 7, 8, atau 8.1 yang dimiliki sebelumnya sehingga Windows 10 secara otomatis akan aktif.

Namun bila Anda memiliki Activator Windows 10 dengan menggunakan KMSAuto.exe berikut Cara - caranya:

  • Install Windows 10 hingga selesai
  • Lalu Anda Ekstrak file format RAR
  • Sebelumnya Matikan Antivirus / Antimalware
  • Kemudian buka KMSAuto Windows 10
  • Silahkan Anda klik Activate Windows
  • Tunggu sampai muncul tulisan "Completed"
  • Semoga berhasil!!
Untuk Mengecek Windows 10 Asli bisa dilihat di:

Settings > Update & Security > Activation
Settings Activation Windows 10
Cara Mengubah Warna Taskbar & Title Bar Windows 10

Untuk menjadikan tampilan warna pada title bar Windows 10 Anda tidak membosankan, Anda bisa menggunakan Fitur Title Bar Windows Berwarna pada settingan Personal untuk Mengganti Title Bar dan Taskbar.

  • Klik menu Start Windows > Settings > Personalization > Colours
  • Ubah status Off menjadi ON pada Show color on start, taskbar, action center, and title bar
Settings Personalization Colours Windows 10

Cara Mengganti Background Windows 10

Agar tampilan pada Background Windows 10 Anda berubah sesuai dengan Wallpapers yang Anda inginkan, maka langkah yang harus dilakukan adalah:

  • Pertama Anda pilih Settings > Personalization > Background
  • Pada Choose Your Picture Anda klik Browser
  • Silahkan cari dan pilih Wallpaper di PC Anda

Sedangkan untuk pengaturan Background bawaan Windows 10 bisa berupa Picture, Solid Color dan Slideshow Anda bisa lakukan langkah ini:

  • Anda pilih Settings > Personalization > Background
  • Pada Background, atur Picture, Solid Color atau Slideshow
  • Picture : Wallpapers bawaan / Default Windows 10
  • Solid Color : Gambar Wallpapers yang berupa  Warna Dasar 
  • Slideshow : Wallpapers yang bisa berubah - ubah tiap waktu
Settings Background Windows 10

Persyaratan System

Processor: 1 GHz / lebih tinggi, RAM: 1 GB (32-bit) atau 2 GB (64-bit), HDD: 16 GB (32-bit) atau 20 GB (64-bit), VGA: DirectX 9 atau diatas dan Display: 800x600 atau lebih besar.

Anda bisa mengunduh Windows 10 Multiple Editions ISO Download Gratis terupdate ini di blog Profesor secara Free. Windows 10 Multiple Editions meliputi Windows 10 Pro Installer & Windows 10 Home Installer.  Admin sudah sediakan linknya di bawah postingan. Link tersedia dalam dua versi, Windows 10 OS 32 bit Iso dan Windows 10 OS 64 bit Iso Full Version Offline Installer lengkap.

Download Windows 10 Multiple Editions ISO Version 1511 OS 32 Bit - DVD (English)
 (Offline Installer Version)

Download Windows 10 Multiple Editions ISO Version 1511 OS 64 Bit - DVD (English)
 (Offline Installer Version)

Cahaya Islam :
"Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui." (QS Al Ankabuut :64)




0 comments:

Post a Comment

Windows 10 Multiple Editions ISO Version 1511 OS 32 Bit & 64 Bit Update Terbaru 2016 - DVD (English)