11 Daftar Shinigami Terkuat di Anime Bleach


Jika kalian menonton anime Bleach pastinya sudah tahu siapa itu Shinigami. Ya betul, di anime ini Shinigami bertugas untuk memurnikan Hollow dan mengirim roh ke Soul Society. Anime yang dibuat oleh Tite Kubo ini memiliki cerita yang cukup menarik dengan banyak karakter unik dari yang terkuat hingga terlemah.

Nah, karena itu Babang akan membahas shinigami terkuat di Bleach yang harus kalian tahu, berikut ini karakter Shinigami terkuat di Bleach

1. Genryusai Shigekuni Yamamoto



Genryusai merupakan pimpinan dari Gotei 13, walaupun dia mempunyai perawakan yang sang tua, soal kekuatan dia tidak boleh di remehkan. Dia merupakan pemimpin Gotei 13 sudah sepantasnya jika mempunyai kekuatan yang over power.

Apalagi dikatakan disaat pertama kali Shinigami berperang melawan Quincy, Yamamoto sanggup mengalahkan Yhwach yang merupakan pemimpin Quincy. Apalagi Aizen sendiri tidak ingin berhadapan dengan kakek yang satu ini.

2. Kenpachi Zaraki



Zaraki merupakan Kenpachi kesebelas yang juga merupakan kapten divisi 11. Sebagai seorang Kapten sekaligus yang memegang nama Kenpachi sudah pasti bila dia sangat kuat.

Disaat pertempuran kapten Shinigami dengan Espada berlangsung, itu merupakan rencana yang di buat oleh Aizen untuk mengurung Zaraki di Hueco Mundo. Tetapi sayangnya karena keahlian Zaraki yang luar biasa Aizen juga gagal. Hal ini dikarenakan Zaraki merupakan salah satu dari dua Shinigami yang tidak ingin di hadapi oleh Aizen.

3. Aizen Sosuke



Aizen merupakan mantan kapten divisi 5, dia adalah tokoh antagonis dalam series Bleach. Walaupun mempunyai raut wajah yang santai, kenyataannya ia tidak segan- segan untuk melaksanakan apa saja demi menggapai tujuannya.

Walaupun Aizen saat ini merupakan Shinigami terkuat dalam series Bleach, dia tetap tidak berani melawan Genryusai dan Zaraki. Apalagi Aizen pula pernah membuat para kapten melawan Espada supaya Zaraki terpisah dari Genryusai.

4. Soya Azashirou



Soya Azashirou merupakan kenpachi kedelapan saat 250 tahun yang lalu. Sebagai seorang yang sempat memegang nama Kenpachi sudah pasti dia sangat kuat, dia merupakan seorang bangsawan dari keluarga Azashirou. Dikatakan kalau bangsawan ini mempunyai kemampuan pedang dan Kido yang hebat.

Soya dikatakan kalau dia masih hidup, Shinigami yang satu ini pertama kali debut dalam Novel Spirit Are Forever With You.

5. Kuruyashiki



Kuruyashiki merupakan Kenpachi ketujuh, sebagai seorang yang sempat memegang nama Kenpachi sudah sepantasnya dia kuat. Kuruyashiki sendiri sempat jadi Kenpachi saat 250 tahun yang lalu.

Dia mempunyai kekuatan bankai yang luar biasa, dimana bankainya bakal membuat suatu area yang seukuran kota Karakura bahkan bisa lebih. Mahluk yang berada di zona bankainya bakal secara otomatis tercabik- cabik entah itu lawan ataupun juga kawan.

Walaupun mempunyai bankai yang menakutkan, sayangnya dia cuma sanggup menggunakanya selama 6 bulan sekali. Dia pula sempat memperoleh tawaran sebagai anggota divisi 0, tetapi menolaknya. Kuruyashiki pertama kali di ceritakan dalam novel Spirit Are Forever With You.

6. Shiba Isshin



Isshin merupakan ayah dari Ichigo, dia pula merupakan mantan kapten divisi 10 dan juga anggota keluarga bangsawan Shiba. Sebagai seorang bangsawan sekaligus mantan kapten sudah di pastikan dia sangat kuat.

Walaupun mempunyai tingkah yang konyol dia sanggup memberikan beberapa perlawanan kepada Aizen, tidak seperti Shinigami yang yang lain. Dalam beberapa adegan saat Isshin melawan Aizen, dia sanggup membuat Aizen terpental cukup jauh dengan hanya mengunakan sentilan jari saja.

7. Retsu Unohana



Unohana merupakan kapten Divisi 4, walaupun mempunyai watak yang lembut dan senyum yang hangat layaknya seperti ibu. Tetapi dulunya dia merupakan Shinigami yang menakutkan dan senang membantai.

Unohana merupakan Shinigami pertama yang memegang nama Kenpachi, dia pula sudah aktif jadi kapten bersama dengan Genryusai. Shikai Unohana sanggup mengobati segala luka dan bankainya merupakan sebaliknya. Dari dampak bankainya kita bisa tahu jika Unohana bertarung dengan sungguh- sungguh dia bakal sangat menakutkan.

8. Ichibē Hyōsube



Ichibē merupakan pemimpin divisi 0, sebagai pemimpin Divisi 0 sudah dipastikan kalau dia sangat kuat. Dikatakan apabila Ichibe sudah aktif sebagai Shinigami bersama Genryusai.

Dia pula yang memberikan nama kepada segala sesuatu yang terdapat di Soul Society. Saat melawan Yhwach yang menginvasi Soul Society, diapun tewas. Tetapi karena ada yang menyebut namanya dia pun kembali hidup.

Dari sini kita dapat lihat kalau Ichibe bukanlah Shinigami yang lemah, dia mempunyai kekuatan yang sangat over power.

9. Urahara Kisuke



Kepribadian om- om yang satu ini memang nampak seperti seorang pemalas, tetapi dia merupakan mantan kapten divisi 12. Sebagai seorang mantan kapten di unit yang meningkatkan teknologi, sudah pasti Urahara sangat pintar.

Apalagi dalam sebagian kondisi ia mampu menduga apa yang bakal Aizen rencanakan, dia juga pernah jadi guru untuk Ichigo.

10. Yoruichi Shihouin



Yoruichi Shihouin merupakan mantan kapten divisi 2 dia pula merupakan guru untuk Soifon yang saat ini berprofesi sebagai kapten divisi 2. Sebagai seorang mantan kapten dan guru, dia pasti mempunyai keahlian yang tidak boleh di remehkan.

Saat penyerangan Ichigo dan teman- temannya ke Soul Society, Yoruichi menolong Ichigo dan dia berhadapan dengan muridnya Soifon. Hanya dengan satu kali gerakan Yoruichi sanggup menumbangkan Soifon. Dari adegan itu kita tau, kalau Yoruichi merupakan Shinigami yang kuat.

11. Ichigo Kurosaki



Kurosaki Ichigo merupakan peran utama di anime Bleach. Dia merupakan manusia yang menjadi shinigami walaupun hanya sebagai shinigami pengganti. Ichigo termasuk karakter yang cukup kuat, dia bahkan memiliki tekanan roh yang sangat tinggi sehingga sering menjadi incaran hollow. Pada saat menyusup ke Soul Society dia mampu menumbangkan Kenpachi Zaraki, bahkan Ichigo bisa membangkitkan bankai dalam waktu singkat untuk melawan Byakuya.

Selain itu dia memiliki darah Shinigami dari ayahnya, serta darah Quincy dan Hollow dari ibunya sehingga Ichigo kemampuannya tidak bisa diremehkan apalagi ketika dia lepas kendali sampai membuat lawannya kewalahan.

Jadi itulah karakter shinigami terkuat di anime Bleach, menurut kalian adakah shinigami terkuat selain dari yang disebutkan diatas? Tulis di kolom komentar ya





0 comments:

Post a Comment

11 Daftar Shinigami Terkuat di Anime Bleach