7 Cara Menambah Like TikTok Gratis dengan Cepat dan Mudah! (Update 2023)

 Apabila kamu mau memperoleh like di tiktok, maka kamu wajib membuat konten yang berkualitas. Tetapi nyatanya, ada cara menaikkan like TikTok lain yang lebih gampang.

Tombol like di bermacam platform media sosial mempunyai berbagai peranan penting, salah satunya merupakan membuat Kamu merasa dihargai dan bisa memotivasi. Sayangnya, bahkan konten berkualitas yang dibikin sepenuh hati juga bisa mendapat sepi like.



Ternyata, terdapat beberapa video di TikTok yang memperoleh banyak like tidaklah dari para pengikut aslinya atau dari pengguna TikTok lain. Kamu juga dapat memperoleh like dalam jumlah banyak untuk membuat konten TikTok Kamu kelihatan lebih menarik.

Jumlah like yang bertambah pasti bakal memotivasi Kamu untuk menghasilkan lebih banyak konten TikTok yang bermutu. Namun ternyata susah untuk memberikan konten bermutu dan menemukan reaksi positif dan bagus dari para pengguna TikTok yang lain.

Beruntung, terdapat cara khusus untuk membuat konten video di akun TikTok Kamu banjir Like. Terdapat cara instan tanpa memakai aplikasi dan terdapat beberapa cara yang mengharuskan Kamu memakai aplikasi tambahan.

Cara Menambah Like Tiktok Tanpa Aplikasi

Apabila Kamu tidak mau mengunduh aplikasi tambahan di smartphone maupun perangkat yang dipakai untuk mengunggah video TikTok, maka Kamu dapat memakai beberapa opsi cara di bawah ini.

Terdapat cara yang gratis dan terdapat pula yang berbayar untuk menaikkan like tiktok tanpa aplikasi.

1. Mengikuti Tren di TikTok

cara menambah like tiktok tanpa aplikasi

Cara awal yang gratis dan gampang untuk dicoba yaitu mengikuti challenge tertentu yang lagi trend di platform TikTok. Sesudah itu, Kamu dapat menghasilkan video ataupun konten sesuai dengan challenge yang lagi trending.

Namun pastikan mengikuti konten tersebut dengan gaya Kamu sendiri sehingga bakal jadi lebih berkesan dan kreatif. Cara ini dapat lebih menarik sebab pengguna lain bakal melakukan repost ataupun membagikannya, sehingga Kamu dapat mendapat lebih banyak like.

2. Memakai TikTok Blaster

cara menambah like tiktok tanpa aplikasi

Cara menaikkan like TikTok selanjutnya mengharuskan Kamu untuk membayar, namun cara ini merupakan yang paling simpel dan tidak rumit untuk dicoba. Cukup pakai jasa yang disediakan oleh TikTok Blaster.

Jasa yang disediakan yaitu menambah followers dan like di platform TikTok yang Kamu inginkan. Setiap hari, Kamu dapat memperoleh 750 followers dan 75 like.

Harga yang mesti dibayar bakal disesuaikan dengan jumlah followers dan like yang Kamu inginkan. Jadi kamu dapat menyesuaikannya dengan anggaran kamu.

Cara Menambah Like Tiktok Dengan Aplikasi

Jika Kamu ingin cara yang lebih praktis tetapi tidak tertarik untuk membayar jasa tertentu, terdapat berbagai aplikasi gratis yang dapat dipakai untuk tingkatkan jumlah like di konten video TikTok Kamu.

Di bawah ini merupakan beberapa aplikasi terbaik untuk Kamu coba.

1. TikFollowers

cara menambah like tiktok tanpa aplikasi

Aplikasi penambah like untuk platform TikTok ini dapat Kamu temukan di Play Store dan dapat dipasang gratis di perangkat Android yang Kamu gunakan untuk mengakses TikTok. Ukuran aplikasinya tidak sangat besar jadi tidak akan membebani perangkat Kamu.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat gampang, kumpulkan sebanyak mungkin bintang di aplikasi TikFollowers untuk mempromosikan profil TikTok Kamu secara gratis. Dengan begitu, maka Kamu dapat memperoleh jauh lebih banyak followers bahkan like secara gratis.

2. Likes & Followers For Tiktok 2021

cara menambah like tiktok tanpa aplikasi

Serupa aplikasi sebelumnya, aplikasi dari MiTechWays ini pula dapat ditemukan gratis di Play Store dan dapat dipasang bersama platform TikTok di perangkat Android Kamu. Ukurannya bahkan jauh lebih kecil dibanding aplikasi sebelumnya, adalah 4,8 MB saja.

Cara menaikkan like TikTok dengan app ini sangat menarik, Kamu cuma butuh memainkan game yang disediakan untuk memperoleh lebih banyak followers dan likes.

Rating aplikasi yang besar dan jumlah unduhan app yang sama tingginya membuat app ini tidak perlu diragukan performanya.

Mendapatkan Like di Tiktok Secara Alami

cara menambah like tiktok tanpa aplikasi

Salah satu cara awal yang disebutkan di atas sebenarnya terhitung dalam memperoleh like secara natural, yakni mengikuti trend di TikTok. Sayangnya, mengikuti trend saja belum cukup, banyak hal lain yang butuh Kamu jalani untuk mendapatkan banyak like secara alami.

  • Upload konten video secara konsisten sangatlah penting. Kamu mesti memiliki rencana untuk mengunggah video satu kali setiap periode waktu tertentu, misalnya sekali seminggu maupun dua kali seminggu dengan tujuan memasukkan video ke beranda alias FYP.
  • Melakukan riset audience juga sangat penting untuk dicoba. Kamu wajib tahu konten seperti apa yang saat ini sedang diperlukan dan diinginkan oleh para pengguna TikTok, jika konten video Kamu sesuai dengan kebutuhan mereka, konten Kamu juga bakal banjir like.
  • Memakai hashtag setiap kali upload konten video juga dapat membantu tingkatkan like video Kamu. Hashtag dapat dipakai oleh pengguna TikTok lain untuk menemukan video Kamu sehingga konten memiliki potensi mendapat lebih banyak viewers.

Kesimpulan

Jadi seperti itu cara menambah like dan follower akun Tik Tok secara gratis dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Walaupun bisa cepat manambah follower namun untuk bisa mendapat popularitas dari Tik Tok juga membutuhkan banyak proses.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!





0 comments:

Post a Comment

7 Cara Menambah Like TikTok Gratis dengan Cepat dan Mudah! (Update 2023)