Angry Birds 2.1.0 - Bigger. Badder. Birdier Untuk Android Terbaru 2015

Setelah sekian menunggu, akhirnya muncul juga kelanjutan dari game pasukan burung dengan wajah pemarah yaitu Angry Birds 2 keluaran dari Rovio ini. Tidak perlu menunggu waktu begitu lama setelah memecahkan rekor 20 juta download dalam seminggu, game Angry Birds 2 melanjutkan rekornya dengan mencapai 30 juta download lebih dalam waktu 2 minggu setelah diluncurkan di iOS dan Android.
Dikutip dari Okezone,
Salah satu fakta yang menarik dari rekor Angry Birds 2 kali ini adalah sepertiga dari jumlah download game tersebut berasal dari China. Ini merupakan hasil kerja keras Rovio dengan menggandeng partner lokal di negara tersebut, yakni Kunlun. Kerjasama ini mampu mendorong kesuksesan rilis game Angry Birds 2 di Tiongkok.
Angry Birds 2

Download Game Angry Birds 2 Via Google Play Store

Pada Game Angry Birds 2 in akan menghadirkan lebih dari 200 level yang terbagi menjadi 9 episode, seperti Cobalt Plateaus, Pig City, Bamboo Firest, dan lain - lain dengan berbagai bonus pada level tertentu. Buat Anda yang ingin mencoba game keren yang satu ini, langsung saja dowload lewat lnk yang telah tersedia pada blog ini.

Angry Birds 2
Game burung pemarah ini pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2009 oleh Rovio dan berhasil menarik minat para pengguna smartphone. Setelah itu Rovio merilis banyak seri Angry Birds, diantaranya Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons, Angry Birds Star Wars, dan sebagainya.

Angry Birds 2
Angry Birds 2

Fitur Baru Pada Game Angry Birds 2

1. Bebas memilih urutan burung sesuai keinginan Anda, namun cobalah pilih burung yang benar - benar memudahkan misi sehingga bisa menyelesaikan setiap tantangan dengan mudah.
2. Tambahan misi baru pada pulau babi dengan efek visualisasi yang sangat bagus dan tergolong sangat canggih dan keren habis.
3. Gunakan kekuatan sihir seperti Blizzards, Hot Chilis, Golden duck dan masih banyak lagi yang harus Anda coba tentunya dengan kekuatan terbaru.
4. Angry Birds 2 bisa dimainkan oleh 2 orang pemain dengan terhubung lewat aplikasi facebook di seluruh dunia.
5. Akan ada turnamen baru setiap harinya yang bisa Anda ikuti untuk menaikkan level karakter profil Angry Bird.
Angry Birds 2
Angry Birds 2

Karakter Angry Bird 2 Dengan Skill Yang Bisa diMainkan

1. Silver
Tokoh burung yang satu ini memiliki kemampuan jungkir balik (looping) ketika dilepas dari ketapel dan menghancurkan musuh yang ada dihadapannya.
2. Red
Tokoh burung selanjutnya adalah Red. Burung pemarah yang satu ini memiliki skill mendorong yang cukup lumayan untuk menghancurkan sarang musuh semua elemen seperti kayu, batu, dan es.
3. Chuck
Burung pemarah berwarna kuning berbentuk segitiga ini mampu menghancurkan elemen kayu namun sangat lemah terhadap es dan batu. Sangat efektif untuk menyerang target yang tersembunyi.
4. The Blues
Tubuhnya yang berukuran kecil namun bisa membelah menjadi 3 ekor. Burung kecil imut ini memiliki skill menghancurkan elemen es.
5. Matilda
Burung yang sangat cantik namun pemarah ini mampu mengeluarkan telur yang keras saat terbang di udara sehingga target yang terkena dampaknya akan hancur berkeping - keping.
6. Bomb
Burung berwarna hitam inilah yang menjadi andalan para pemain, karena kemampuannya dapat meledakan diri ketika menghantam target, bisa secara otomatis maupun manual.
7. Terence
Burung merah dengan ukuran besar bulat ini dapat menghancurkan sekaligus merobohkan bangunan musuh dengan damage yang sangat besar (massive).


Cahaya Islam
“Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorang pun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorang pun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana,” (QS. Fathir [35]: 2)




0 comments:

Post a Comment

Angry Birds 2.1.0 - Bigger. Badder. Birdier Untuk Android Terbaru 2015