Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook B146TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook B146TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Pavillion Sleekbook B146TU Lengkap - Hewlett Packard Company menjadi salah satu produsen laptop dan notebook yang cukup terkenal di dunia. Mereka mampu menghasilkan pendapatan yang cukup tinggi. Salah satunya dari segi notebook. HP memiliki beberapa seri andalan mereka salah satunya adalah HP Pavillion Sleekbook B146TU yang menyajikan tampilan dan spesifikasi yang istimewa.

Dari sektor desain, tentu saja tampilan bodi dari notebook ini sangat elegan untuk menarik minat para konsumen.  Sementara di seri HP Pavilion ini mempunyai ukuran sebesar 34.7 x 23.8 x 2.1 cm dengan berat sekitar 2 kg. Lalu disektor layar sendiri sebesar 14 inci WXGA dengan resolusi 1366 x 768 pixels dan sudah terdapat HD Brightview LED backlit.

Sementara di area dapur pacu, HP Pavillion Sleekbook B146TU ini menggunakan prosesor Intel Core i3 seri 2375M dengan clock speed sebesar 1.5 GHz dan juga Cache 3 MB. Sementara untuk area memori RAM sendiri sudah mengandalkan DDR3 PC 10600 dengan kapasitas sebesar 4 GB yang bisa diupgrade hingga mencapai 8 GB. Sedangkan untuk menyimpan data, sudah terdapat harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB yang memiliki kecepatan 5400 rpm. Sementara untuk kartu grafis, sudah terdapat Intel HD Graphics 3000.

Di area hiburan, notebook milik HP ini pun sendiri sudah didukung Stereo speakers dari Altec Lansing yang menggunakan teknologi Dolby Advanced Audio v2 dengan kuali tas yangc ukup menggelegar. Hal ini juga didukung dengan kemampuan grafis yang sangat berkualitas dan juga cukup seru yang dilengkapi dengan fasilitas Home Theater. Ada pula webcam di area laptop ini untuk memudahkan untuk video call.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni pada seri HP Pavillion Sleekbook B146TU ini, tentu saja akan memungkinkan para pengguna untuk menikmati kecepatan dan juga mesin yang lebih cepat dan juga bertenaga. Belum lagi dengan adanya penambahan hardware grafik yang cukup mumpuni sehingga menjadikan Laptop murah berkualitasini akan lebih tangguh dan juga garang. Selain menggunakan hardware yang lebih mutakhir, sudah tersedia OS Microsoft Windows 8 yang sudah cukup stabil.



Untuk harga, HP membanderol laptop ini dengan nominal kisaran enam jutaan rupiah. Harga yang sangat pantas untuk memborong laptop ini. Untuk mengetahui harga terbaru dari laptop ini dan tipe lainnya bisa dilihat di Daftar Harga LaptopHP Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook B146TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap