Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook 14-B035TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook 14-B035TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Pavillion Sleekbook 14-B035TX Lengkap - Popularitas ultrabook sekarang ini sedang menanjak naik. Dan saat ini sudah banyak produk laptop dengan desain tipis yang mulai dipasarkan di pasar global. Seri HP Pavillion Sleekbook 14-B035TX ini merupakan salah satu seri ultrabook dengan harga relatif terjangkau. Seri ini memiliki ketebalan 2.1 cm dan juga berat 1,8 kg tentu sangat mendukung HP Pavilion 14-B035TX ini dengan ultrabook yang seksi. Ditambah lagi dengan warna yang cukup eksotis dan menarik

Sementara untuk harga sendiri tidak jauh berbeda dengan seri ultrabook lain yang memili ki spesifikasi yang cukup mirip. Di harga sekitar 5 jutaan, Anda bisa mendapatkan seri HP dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Processornya sendiri cukup tangguh dengan kecepatan sebesar 1.40 GHz. Sementara di sektor vga, HP memberikan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan NVIDIA GeForce GT 630 1 GB yang sudah siap mendukung tampilan grafis yang cukup mumpuni. Hal ini sudah mendukung untuk kegiatan grafis yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Sudah cukup mumpuni untuk bermain game dengan kualitas grafis yang tinggi. Laptop murah berkualitas ini menjadi salah satu notebook untuk gaming yang memiliki performa cukup mumpuni. Sangat pas untuk para gamers yang memiliki dana terbatas.

Sementara untuk mengatasi kemampuan untuk kegiatan sehari-hari, bisa menjalankan aplikasi Office yang disambi dengan mendengarkan musik dan juga menonton film yang sudah didukung dengan hardware yang mumpuni. Apalagi beberapa fitur multimedia sendiri juga didukung penuh oleh Hewlett Packard. Sementara di sektor audio, Altec Lansing memberikan produk mereka di seri ini. Area internal speaker tersebut bisa menjadi salah satu nilai tambah dari seri tersebut. Dan akan lebih menarik jika menggunakan headphone yang membuat suara akan lebih menggelegar.


Dengan harga sekitar 5 jutaan, seri HP Pavillion Sleekbook 14-B035TX ini menyajikan desain yang bagus dan juga menarik. Apalagi dengan spesifikasi yang membuat ultrabook tersebut cukup tangguh. Meski ada beberapa part yang akan dikorbankan untuk memenuhi target harga murah, HP Pavilion 14-B035TX Sleekbook ini layak untuk masuk pertimbangan. Untuk mengetahui harga laptop HP seri lainnya bisa dilihat di Daftar Harga Laptop HP Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook 14-B035TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap