Harga Laptop HP Pavilion 14-E001TX Terbaru 2015 dan Sepesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Pavilion 14-E001TX Terbaru 2015 dan Sepesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Pavilion 14-E001TX Lengkap - Hewlett Packard merupakan salah satu pabrikan di kelas notebook atau laptop yang sudah memiliki nama. Kali ini HP kembali merilis dan juga memperkenalkan sebuah notebook anyar yang mempunyai performa dan juga spesifikasi yang cukup tinggi dan mumpuni. Apalagi seri ini mempunyai harga yang cukup terjangkau dengan kualitas terbaik. Notebook seri HP Pavilion 14-E001TX ini menjadi salah satu notebook premium dari HP.

Sementara dari segi desain, notebook ini memiliki tampilan cukup elegan yang memiliki finishing glossy sehingga terlihat lebih futuristik. Tampilan lapt op tersebut terlihat lebih modern serta lebih menawan. Ditambah lagi dengan berat notebook ini hanya sekitar 2.1 kg yang bisa dibawa kemana saja. Di sektor jantung pacu, notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i5 dengan mempunyai clock speed sebesar 3.2 GHz. Lalu di sektor memori, HP seri ini menyediakan memori RAM sebesar 4 GB yang mempunyai tipe DDR3 sehingga bisa melakukan multi tasking dengan mudah.

Lalu di sektor area kartu grafis, HP Pavillion 14-E015TX ini menyediakan kartu grafis vgaAMD Radeon HD 8670M 2 GB dengan kapasitas memori 1 GB. Tentu saja vga ini bisa memberikan gambar yang cukup tajam di area monitor laptop yang memiliki sajian gambar dengan grafis tinggi dan juga tampilan HD yang cukup tajam. Bagi yang menyukai game berat, seri Hewlett Packard tersebut sudah bisa memainkan game-game tinggi.

Sementara di sektor penyimpanannya, seri LaptopTerbaik HP ini memiliki kapasitas harddisk dengan kapasitas 500 GB yang bisa menyimpan file dan juga aplikasi dengan kapasitas yang cukup mumpuni. Di sektor monitor, Hewlett Packard memiliki layar dengan ukuran 14 inci dengan kualitas gambar HD dan resolusi 1366 x 768 pixels. Tentu saja bisa memberikan kenyamanan tersendiri untuk para pengguna. HP memberikan kualitas audio DTS Sound yang bisa memberikan hasil audio yang sempurna dan juga nyaman. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.


Adapun harga dari laptop ini adalah tujuh jutaan rupiah. Sebuah angka yang cukup tinggi untuk kalangan pasar Indonesia. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan maka harga tersebut sangat layak. Sebagai perbandingan harga laptop sejenis, bisa dilihat langsung di daftar harga laptop asus ter baru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Pavilion 14-E001TX Terbaru 2015 dan Sepesifikasi Lengkap