Harga Laptop HP Pavilion TS 11-e012AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Pavilion TS 11-e012AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Pavilion TS 11-e012AU Lengkap - Hewlett Packard menjadi salah satu pabrikan di kelas laptop yang memiliki performa cukup tinggi. Salah satunya adalah seri HP Pavilion TS 11-e012AU yang cukup elegan. Dengan desain kompak, ringan dan juga powerfull membuat seri tersebut cukup diminati. Inilah kesan dari seri notebook Hewlett Packard Pavilion TouchSmart 11. Ditambah lagi dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi HP memberikan tekhnologi layar sentuh di seri Pavilion Touchsmart 11-e012AU ini.

Harganya sendiri sekitar 4 jutaan untuk bisa membawa pulang seri HP Pavilion TouchSmart 11 ya ng sudah menggunakan OS Windows 8 64 bit. Dan tentu saja hal ini menepis anggapan bahwa teknologi layar sentuh tersebut bukan hanya monopoli notebook premium saja. Harga murah ini ditambahkan dengan spesifikasi cukup tinggi.

Pada seri HP Pavilion TS 11-e012AU tersebut menggunakan prosesor dari AMD APU atau Accelerated Processing Unit yang merupakan generasi terbaru Temash A4 1250 dengan kekuatan dual core 1GHz yang mendapatkan dukungan memori RAM sebesar 4 GB. Sementara di area kartu grafis sendiri Laptop HP Berkualitas ini sudah tertanam AMD Radeon HD 8210 yang cukup tangguh menghadirkan game-game dengan kualitas 3D. Memainkan game 3D hingga memutar video dengan tampilan HD sudah bisa dilakukan dengan mudah. Terutama jika ingin melakukan kegiatan multi tasking.

Sementara di sektor layar, seri ini memiliki r esolusi sekitar HD 1366 x 768 pixel yang memiliki kemampuan multi touch yang sangat responsif. Dan inilah salah satu dari kelebihan seri HP Pavilion TouchSmart 11 yang cukup mengagumkan. HP tampaknya mengerti betul bahwa mengoperasikan OS Windows 8 tanpa adanya layar sentuh layaknya makan sayur tanpa garam. Tentu saja rasanya akan sangat hambar.  Hal ini cukup wajar mengingat arsitektur sistem operasi Microsoft tersebut memang sangat mendukung fungsi gesture.

Sedangkan di sektor penyimpanan, HP Pavilion TS 11-e012AU ini sudah cukup tinggi. Tersedia hard disk dengan kapasitas sekitar 500 GB yang sudah cukup lega untuk menyimpan file musik, film hingga foto. Sementara di area konektifitas juga komplet. Sudah terdapat WiFi, card reader, port Ethernet hingga 2 port USB 3.0 dan juga 1 port USB 2.0.



Untuk harga, laptop ini sudah di banderol dengan nominal senilai Rp 4,5 Juta. Harga tersebut kemungkinan besar berubah seiring keadaan pasar elektronik dan teknologi. Akan tetapi jika ingin mengetahui harga laptop HP lebih update bisa di klik Daftar Harga Laptop HP Update Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Pavilion TS 11-e012AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap