Harga Laptop HP Pavilion 14-N038TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Pavilion 14-N038TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Pavilion 14-N038TX Lengkap - Hewlett Packard sekarang ini merilis notebook premium yang siap bersaing dengan vendor lain di kelas notebook atau laptop. Notebook dan laptop tersebut memiliki spesifikasi dan juga performa yang cukup tinggi. Salah satu seri HP yang memiliki performa cukup tinggi dan juga menyajikan spesifikasi mumpuni adalah seri HP Pavilion 14-N038TX. Seri ini menyajikan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang tentu saja siap membantu para pengguna guna melakukan pekerjaan mereka.

Dari area desain, notebook seri ini memiliki tampilan dan bentuk yang cukup elegan den gan adanya finishing glossy sehingga membuat tampilan dari desain ini cukup futuristik dan menawan. Apalagi tampilan laptop tersebut sangat modern. Sementara di sektor dapur pacu, notebook tersebut menggunakan prosesor Intel Core i5 4200U dengan kecepatan clock speed sebesar 1.6 GHz dan juga 3 MB Cache L3. Di area memori, HP seri ini memakai memori RAM DDR3 1600 yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB dengan kemampuan multitasking dan bermain game yang mudah.

Sementara di tampilan grafis, HP Pavilion 14-N038TX  ini menggunakan salah satu kartu grafis yang cukup tinggi dan memiliki performa cukup cepat dari Nvidia. HP menggunakan seri GeForce GT 740 M yang memiliki kapasitas memori sekitar 2 GB DDR3. vgaini tentu saja sudah siap memberikan tampilan dan juga gambar yang cukup tajam dan juga memiliki area monitor notebook y ang akan menghadirkan tampilan grafis HD yang tajam.

Sedangkan di area penyimpanan, seri HP Pavilion 14-N038TX ini memiliki kapasitas harddisk yang memiliki luas sekitar 750 GB. Tentu saja harddisk ini bisa menyimpan file dan juga aplikasi yang sudah cukup luas dan mencukupi. Hewlett Packard memberikan tampilan monitor sebesar 14 inci dengan kualitas gambar HD yang memiliki resolusi 1366 x 768 pixels. Di seri Laptop terbaik HP ini juga sudah terdapat audio DTS Sound yang mampu hasil audio yang nyaman dan tajam. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.


Seperti halnya laptop Pavillion seri 14-N lainnya, laptop ini juga memiliki harga yang cukup tinggi, khususnya untuk pasar Asia. Adapun laptop besutan HP ini dibanderol seharga tujuh jutaan rupiah. Sebagai perba ndingan harga dan spesifikasi bisa dilihat daftar harga laptop lain. Untuk harga laptop Asus bisa di klik Daftar Harga Laptop Asus Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Pavilion 14-N038TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap