Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook 14-B039TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook 14-B039TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP Pavillion Sleekbook 14-B039TU Lengkap - Seri HP Pavillion Sleekbook 14-B039TU menjadi salah satu seri notebook dari Hewlett Packard untuk kelas menengah. Performa dari notebook seri ini sudah cukup mumpuni untuk pekerjaan sehari-hari. Notebook tersebut mempunyai desain dan tampilan yang sudah cukup menarik. Sementara di area dapur pacu dan juga hardware sendiri sudah cukup komplit dan mendukung tampilan notebook tersebut.

Sementara dari area desain, HP Pavilion Sleekbook ini mempunyai tampilan yang ternyata tidak jauh berbeda. Dengan warna glo ssy yang cukup dominan di seri tersebut, memberikan kesan mewah. Warna glossy ini juga memberikan kesan elegan dan juga eksklusif. Tentu saja cukup menarik

Notebook seri HP Pavillion Sleekbook 14-B039TU memberikan tampilan fitur multimedia yang sudah sangat mendukung tampilan. Di sektor layar sendiri terdapat HD BrightView WideScreen yang memiliki ukuran 14 inch dengan resolusi sebesar 1366 x 768 dan sudah sangat nyaman guna menyajikan hiburan dan mendukung pekerjaan Anda. Sementara di area audio, HP bekerja sama dengan Altec Lansing guna menggunakan seri Altec Lansing Premium Sound Speaker yang memiliki kualitas audio yang sangat menawan. Sudah tentu akan sangat memuaskan

Sedangkan di area jantung pacu, notebook ini sudah memberikan prosesor yang sudah cukup mumpuni. Di sini terdapat Intel Pentium Dual Core Processor 987 yang sud ah cukup mumpuni. Prosesor tersebut sudah menunjang pekerjaan dan kegiatan sehari-hari dengan cache 2 MB dan juga clock speed sebesar 1.5 GHz. Di sektor RAM, Laptop murah berkualitas ini diperkaya memori RAM DDR3 PC 10600 dengan kapasitas sekitar 2 GB. Guna mendukung untuk menyimpan file, harddisk yang terdapat di dalam notebook ini nantinya memiliki kapasitas sebesar 500 GB SATA 5400 RPM. Kartu grafis dari seri ini sudah memakai vga Intel HD Graphics yang sudah cukup mumpuni.

Di area konektifitas, HP Pavillion Sleekbook 14-B039TU  ini memberikan aneka pilihan yang bisa mendukung kinerja dari seri tersebut. Terdiri dari 2 port USB 3.0 dan juga 1 port USB 2.0. Sementara di sektor port VGA dan juga HDMI 5-in-1 media reader juga sudah tersedia dengan adanya tambahan jack audio. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan DVD-RW yang bisa digunakan dengan mudah.


Untuk harga, laptop ini bisa dibeli dengan kisaran Rp 3.800.000. Tentunya harga tersebut bisa berubah kapan saja sesuai kondisi pasar saat ini. Oleh karena itu update harga terbaru bisa disimak di Daftar Harga Laptop HP Terupdate saat ini.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Pavillion Sleekbook 14-B039TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap