Avira Internet Security Suite 2015 Licence Key Till 2020 100% WORK

Download Antivirus Avira Internet Security - Siapa yang tidak tahu dengan antvirus terbaik dan tercanggih ditahun 2015 ini. Memegang juara dan penghargaan sebagai salah satu antivirus dengan perlindungan terlengkap dan nomor satu di dunia.

Avira Internet Security

Dikutip dari Avira.com, bahwa Avira - Antivirus Gratis Terbaik ...mengamankan data Anda, melindungi privasi Anda dan blok semua jenis malware, termasuk virus, worm, Trojan dan spyware.

Avira — the best free AntivirusAvira’s industry-leading antivirus secures your data, protects your privacy and blocks all types of malware, including viruses, worms, Trojans and spyware.
Perbandingan Antivirus Dunia

Kelebihan Avira Internet Security Suite Terbaru 2015

Ketangguhan dari antivirus terbaik dunia ini memang sangat diakui dan cocok bagi para pengguna PC untuk memproteksi keamanan sistem komputer / laptop Anda dari kejahatan virus baik online maupun offline. Selain itu dengan dilengkapi fitur Avira System SpeedUp menjadikan kinerja komputer menjadi jauh lebih cepat dan mengoptimalkan proses komputer agar berjalan dengan baik bahkan jauh lebih maksimal.
Avira Internet Security Protection

Meningkatkan Kecepatan Komputer

Ketika komputer Anda terasa lambat, sering nge-hang, crash atau muncul pesan error jangan panik terlebih dahulu sehingga Anda menjadi kehabisan akal dan ingin melakukan format ulang. Coba gunakan Avira System SpeedUp untuk mengatasi kendala tersebut sebagai solusi / cara untuk meningkatkan kecepatan komputer.

Avira Internet Security RTP

Perlindungan Komputer Terbaik

Avira terbaru ini dibangun dengan teknologi muktahir yang sangat kuat dan standar internasional. Menggabungkan heuristik canggih dengan memanfaatkan kekuatan komputasi cloud yang tersambung ke internet sehingga dapat terhubung secara langsung dengan server pengembang Avira antivirus ini. Ketika komputer Anda sering terkena hack, virus, Trojan, penipuan email dan malware, maka solusi yang tepat adalah memasang Avira Internet Security yang mampu mengatasi kekhawatiran tersebut. Avira Internet Security Suite menawarkan teknologi antivirus terbaru yang sangat sempurna, melindungi ketika Anda chatting, transaksi bank secara online, browsing dan berbelanja online tanpa harus khawatir.

Avira Internet Security Android

Melindungi Keamanan Dan Privasi Anda

Dizaman sekarang semakin banyaknya media jejaring sosial yang akan melibatkan kehidupan Anda, tak terkecuali privasi yang mesti wajib diamankan. Selain itu dengan banyaknya toko online yang menawarkan kemudahan untuk melakukan transaksi bank dan berbelanja secara online. Namun dengan begitu jangan merasa privasi Anda akan terasa aman dan nyaman, karena zona aman tersebut akan mudah dimanfaatkan oleh para kejahatan cyber yang tentunya memanfaatkan kelalaian Anda sendiri. Karena itu instal Avira pada komputer Anda sebelum melakukan browsing ataupun transaksi online segera.

Avira Internet Security Sosial Media

Mencegah Dan Memberantas Virus Komputer

Avira tidak hanya melindungi identitas rahasia pengguna PC tetapi juga dirancang sebagai pencegah sekaligus pemberantas virus yang masuk ke PC Anda.  Dengan database yang sering update sehingga menjadikan perlndungan secara menyeluruh setiap harinya.

Baca Juga : Avira Antivirus Pro 2015 Full Version

Fitur Standar Avira Internet Security

1. Antivirus Scanner
Perlindungan total dari malware seperti wom, virus, trojan, adware, spyware dan rootkit.
2. Real-Time Cloud Protection
Melindungi PC Anda dari ancaman yang muncul secara online.
3. Blocks Potentially Unwanted Applications
Memblokir aplikasi tersembunyi dan tidak dikenal.
4. Email Protection
Mengamankan email yang masuk dari malware berbahaya.
5. Network Protection
Proteksi File dari semua PC yang terhubung pada jaringan.
6. Advanced Web Protection
Melindungi terhadap aktivitas online seperti browsing / transaksi online.
7. Game Mode
Mencegah dan mematikan notifikasi apapun ketika bermain game.
8. Browser Tracking Blocker
Mencegah ad networks untuk memata - matai apa yang dilakukan Anda ketika online.
9. Safe Browsing
Mencegah dan membokir situs berbahaya sebelum dikunjungi.


Cahaya Islam
Rasulullah SAW bersabda : "Sesungguhnya orang-orang yang saling mencintai, kamar-kamarnya di surga nanti terlihat seperti bintang yang muncul dari timur atau bintang barat yang berpijar. Lalu ada yang bertanya, "siapa mereka itu?", "mereka itu adalah orang-orang yang mencintai karena Allah 'Azzawajalla"." (HR. Ahmad)




0 comments:

Post a Comment

Avira Internet Security Suite 2015 Licence Key Till 2020 100% WORK