Harga Laptop HP Presario CQ43-414TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Presario CQ43-414TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP Presario CQ43-414TU Lengkap - Laptop yang bagus biasanya memiliki harga yang cukup tinggi. Hal tersebut disebabkan spesifikasi dan juga fitur yang disajikan jelas lebih lengkap. Akan tetapi HP memberikan tampilan dan juga spesifikasi yang cukup tajam. Seri tersebut menyajikan performa yang bisa memudahkan para konsumen. Tentu sangat memudahkan dengan performa yang cukup mumpuni.
Harga Laptop HP Presario CQ43-414TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Seri HP Presario CQ43-414TU menjadi jawaban yang p as jika Anda mencari laptop murah dengan spesifikasi tinggi. Laptop CQ43 ini mempunyai banyak varian. Dan tentu saja harganya sangat terjangkau. Di sektor prosesor, Laptop murah berkualitasini menggandalkan Intel Celeron generasi baru yang merupakan dari seri Intel Sandy Bridge dan mampu memberikan performa memadai dan juga mempunyai kinerja tangguh. Procie Celeron B815 dengan kecepatan 1,6 GHz tersebut bisa memberikan performa memadai. Sudah cukup membantu untuk melakukan pekerjaan komputasi.

Harga yang ekonomis memang menjadi salah satu penyebab konektifitas yang sedikit kurang pada produk ini. Di seri tersebut tidak ada fitur port kecepatan tinggi. Port USB generasi terbaru dan juga HDMI  tidak tersedia di seri tersebut. Sementara dari sektor tampilan dan desain, HP memberikan tampilan simpel dan juga elegan. HP tidak memakai finishing glossy dan material plastik. HP P resario CQ43-414TU ini memakai material kokoh dan juga tampilan doff yang tidak akan meninggalkan bekas tangan Anda di permukaan notebook. Tentu saja sudah sangat mantap.

Sementara untuk fitur dan spesifilasi lain yang terdapat di seri ini adalah sektor audio atau speaker. Yang menjadi salah satu kelebihan dari seri CQ43 414TU ini adalah speakernya. Meski memiliki harga yang cukup terjangkau, tentu saja sudah memberikan notebook yang mempunyai speaker Altec Lansing dengan kualitas tajam. Output tersebut tentu saja berbeda jauh dengan seri speaker notebook low end lainnya. Bass yang dimiliki oleh seri ini sangat empuk dengan tampilan suara yang cukup jernih.

Sementara seri HP Presario CQ43-414TU  ini memang menjadi seri kelas menengah untuk seri Presario tersebut. Akan tetapi ada kelebihan tersendiri. Untuk i tulah sangat wajar jika laptop ini dibanderol Rp 4,5 Jutaan. Harga tersebut terus berkembang, oleh karena itu untuk mengetahui harga detil lengkapnya di klik saja Daftar harga laptop HP terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Presario CQ43-414TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap