Harga Laptop HP PAVILLION G4-2308TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP PAVILLION G4-2308TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review HP PAVILLION G4-2308TX lengkap - HP merupakan salah satu vendor yang memiliki nama besar untuk pasar Indonesia. Dan tentu saja memiliki beberapa seri yang menyajikan performa dan spesifikasi yang handal dengan harga yang terjangkau. Hp merilis seri HP PAVILLION G4-2308TX  yang memiliki spesifikasi yang sangat komplit. Produk ini tentu saja memberikan spesifikasi yang cukup komplit yang bisa memanjakan para konsumennya tersebut. Dan seri ini tentu saja bisa memberikan performa yang memuaskan serta stabil. Produk HP seri ini merupakan salah satu pilihan yang tepat dan juga layak untuk masuk ke incaran Anda. Dan seri ini menyajikan laptop yang handal guna memenuhi kebutuhan komputasi.

Harga Laptop HP PAVILLION G4-2308TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Berbicara mengenai performa, HP memakai CPU Intel Core i5 3230M yang sudah cukup mumpuni. Prosesor ini menyajikan kecepatan sekitar 2,5 GHz dengan tambahan fitur teknologi Turbo Boost yang mampu meningkatkan performa CPU. Lalu di area kartu grafis HP menggunakan VGA AMD Radeon HD 7670 M dengan kualitas grafis yang cukup tinggi. Sementara di sektor memori, HP menyajikan memori RAM DDR3 yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB. Performa Laptop murah HP ini tentu saja sangat mengesankan jika digunakan untuk bermain game. Sementara kualitas serta spesifikasi yang disajikan tentu saja sudah cukup memadai. Laptop ini bisa digunakan memenuhi kebutuhan bermain game yang nyaman. Untuk area harddisk sudah tersedia HDD sebesa r 500 GB dengan kecepatan 5400 rpm.

HP PAVILLION G4-2308TX  memberikan tampilan desain yang tidak jauh berbeda. Penggunaan warna hitam untuk area desain tentu saja bisa memberikan kesan berbeda dan juga elegan. Desain ini memiliki keunggulan yang cukup menarik di seri ini. Ditambah lagi dengan bobot laptop sekitar 2,2 kg. Tentu saja ukurannya sudah sangat pas untuk para konsumen yang ingin memiliki mobilitas yang tinggi. Seri ini memiliki monitor dengan ukuran 14 inci. Layar ini sudah menampilkan tampilan HD720 p dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Tentu saja sudah tajam dan jernih. Guna memberikan tampilan jauh lebih baik, HP memberikan tampilan BrightView LED yang tajam.


Seri HP PAVILLION G4-2308TX  ini memberikan beberapa fitur menarik serta sangat pantas untuk mendukung pekerjaan komputasi Anda. Apalagi sudah tersedia beberapa fitur yang cukup memad ai. Dari semua keunikan dan keunggulan pada perangkat ini, HP hanya membungkusnya dengan harga Rp 6 jutaan. Harga tersebut akan terus berubah dan berkembang. Oleh karena itu jika ingin mengetahui update harga laptop ini bisa disimak di Daftar harga laptop HP terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP PAVILLION G4-2308TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap