Format Factory 3.7.5.0 Full Version Terbaru Gratis

Buat Anda yang sering Convert video di PC, pastinya tidak asing dengan aplikasi terbaik Format Factory ini. Yap, Format Factory merupakan software pengubah ukuran dan kualitas sebuah video ke format yang bisa ditingkatkan atau malah sebaliknya sesuai dengan kebutuhan. Silahkan Anda Download Format Factory Terbaru Gratis diblog ini.

Format Factory

Cara Cepat Mengconverter Video Dan Musik Ke Semua Format

Di zaman sekarang ini, converter mejadi sebuah kebutuhan yang sangat penting dan menjadi software wajib yang mesti terinstal pada PC Anda. Apalagi dengan bermunculannya situs film yang banyak bertebaran dan menghadirkan movie terbaru dengan kualitas mp4 hingga blueray. Hal ini memungkinkan Anda tak ingin ketinggalankan untuk menontonnya pada smartphone bukan?...  Oke tak usah cemas lagi, karena Format Factory akan memudahkannya untuk Anda. Gunakan FF untuk mengubah format film sesuai dengan kebutuhan smartphone Anda sehingga ketika menonton tampilannya tidak menyebabkan lag atau lambat. 

Tampilan Video Format Factory
Adapun format video yang mendukung adalah MP4, AVI, 3GP, RMVB, GIF, WMV, MKV, MPG, VOB, MOV, SWF dan FLV. Sedangkan format yang mendukung audio seperti MP3, WMA, APE, FLAC, AAC, MMF, AMR, M4A, M4R, OGG, WAV, WAVPack dan MP2. Tak hanya itu, Format Factory dilengkapi pula dengan  convert image ke semua format termasuk WebP, JPG, PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, PCX dan TGA.

Software Converter Video Terbaik 2015

Aplikasi converter yang satu ini memanglah berbeda dari tampilan generasi sebelumnya. Pada update terbarunya, FF dilengkapi skin yang dapat diubah - ubah warnanya, penambahan pada format video, musik dan gambar. Selain itu permukaan pada software ini memiliki sifat soft, futuristik dan elegan. Serta dilengkapi dengan 65 bahasa untuk memudahkan pada penggunanya.

Pengaturan Pada Format Factory

Cara Menggunakan Format Factory

Tidak sulit untuk menggunakan aplikasi converter yang satu ini, karena siapapun Anda pasti bakalan langsung bisa. Namun tak salahnya jika saya merinci bagaimana cara menggunakan aplikasi convert video ini.
1. Tahap pertama, tentunya Anda harus menginstal Format Factory di PC
2. Silahkan buka jika sudah terpasang pada komputer
3. Tentukan Video yang akan Anda convert ke format video lain
4. Jika sudah, DRAG Video tersebut ke aplikasi Format Factory
5. Akan muncul option format yang bisa Anda pilih seperti MP4, AVi dll
6. Lalu OK bila format barunya telah ditentukan
7.  Untuk memulai klik tombol Start dan tunggu hingga selesai.
8. Silahkan Anda mencobanya sendiri.

Proses Drag Video ke FF

Dikutip dari Jalantikus, Format Factory merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengganti format dari sebuah file dari satu format ke format lain yang diinginkan. Format Factory bekerja untuk file audio, video serta foto. Jadi, bagi kalian yang menginginkan video dengan format MP4 yang ingin dijadikan menjadi 3GP atau sebaliknya, maka software ini sangat tepat.

Cahaya Islam
“Semua anak adam itu berbuat kesalahan, dan sebaik-baik orang yang berbuat kesalahan itu ialah orang-orang yang mau bertaubat” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah)




0 comments:

Post a Comment

Format Factory 3.7.5.0 Full Version Terbaru Gratis