Harga Laptop HP Presario CQ43-304AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Presario CQ43-304AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Presario CQ43-304AU lengkap - HP menjadi salah satu seri laptop yang menyajikan aneka seri dengan kapasitas yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah seri HP Presario CQ43-304AU yang menyajikan spesifikasi cukup tinggi. HP memberikan spek dan performa yang cukup berkualitas dengan kemampuan yang cukup tinggi. HP memiliki seri CQ43-304AU yang tentu saja akan memudahkan para pengguna untuk mengerjakan tugas dan juga komputasi sehari-hari. Tentu saja sudah tidak perlu khawatir untuk berpergian dan juga mobile dengan membawa laptop tersebut. Pasalnya bobot dan berat dari seri ini cukup ringan dan juga bisa membuat beban Anda sedikit lebih ringan.
Harga Laptop HP Presario CQ43-304AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Seri Presario CQ43 ini akan dengan mudah unutk mengakses web dan juga melakukan chat via instant messages. Selain itu bisa digunakan untuk skype, check webmail dan juga melihat foto serta mendengarkan musik favorit dengan mudah. Apalagi ada 1 fitur yaitu tombol touch screen yaitu HP QuickWeb.

Desain dari seri ini memang cukup ergonomis. Dan tentu saja akan membuat laptop tersebut bisa cukup unggul dikelasnya. Bodi yang cukup ramping dengan tampilan warna yang sangat menarik dan juga bisa membuat Anda akan tampil lebih percaya diri ketika membawa laptop tersebut.

Dari segi performa, HP Presario CQ43-304AU ini menggunakan proseosr AMD Fusion yang memiliki performa cukup tinggi dan akan memudahkan untuk menyelesaikan semua hal yang berhubungan dengan komputasi. Baik tugas kuliah dan juga pekerjaan kantor yang bisa dilahap dengan mudah. Memori internal sebesar 500 GB sudah tersedia di laptop murah berkualitas ini. Sementara memori RAM 2 GB juga sudah bisa menunjang kinerja Anda.

Sementara untuk monitor atau layar sendiri sudah tersedia monitor sebesar 14" yang memiliki resolusi gambar High Definition dan juga tampilan yang sangat tajam. Cukup memuaskan tentunya. Sedangkan di area speaker, HP bekerja sama dengan Altec Lansing guna memiliki kualitas suara yang cukup jernih dan juga memiliki tampilan yang cukup mumpuni. Altec mendukung seri HP Presario CQ43-304AU yang menyajikan spesifikasi cukup mumpuni.


Adapun untuk harga, perusahaan terkemuka di bidang komput erisasi ini memasang banderol seharga Rp 3 jutaan. Harga tersebut memang tergolong murah apalagi di tengah bertebarannya merk merk laptop dengan spesifikasi lebih mumpuni. Untuk mengetahui harga tipe HP lainnya, bisa dilihat di Daftar harga laptop HPterbaru saat ini.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Presario CQ43-304AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap