Instal BBM Di PC Tanpa Bluestack Dengan BlackBerry Blend Desktop 1.2

Buat Anda yang sedang mencari tutorial cara menginstal BBM di Komputer tanpa harus menggunakan emulator seperti Bluestack. Maka ada kabar baik untuk Anda, karena Blackberry telah merilis sebuah aplikasi BBM versi terbaru khusus untuk digunakan pada PC Anda. Tentunya berita ini sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Simak ulasannya...

BlackBerry Blend
BlackBerry Blend merupakan aplikasi BBM yang bisa diinstal untuk komputer dan tablet Anda sehingga setiap ada pesan yang masuk via Smartphone maka akan tersinkronisasi secara otomatis pula pada komputer dan tablet. Sehingga ketika Anda berada didekat PC, tak perlu lagi membuka BBM di handphone.

BlackBerry Blend USB

Cara Instal BlackBerry Blend di Komputer

1. Pengguna PC unduh aplikasi di BlackBerry Blend Official
2. Pengguna Tablet Andoid unduh aplikasi di Google Play
3. Pengguna Tablet iOS unduh aplikasi di App Store
4. Instal dan ikuti petunjuk selanjutnya yang muncul di screen
5. Buka BlackBerry Link hasil instal
6. Klik Sign In, isi Email & Password lalu konfirmasi via email
7. Buka BlackBerry Blend hasil instal
8. Akan muncul pilihan terhubung via USB / Wi Fi
9. Hubungkan BlackBerry versi 10 atau diatasnya
10. Lakukan syncronisasi dengan Smartphone Anda
Persyaratan System
Perangkat BlackBerry, BlackBerry 10 OS versi 10.3 / di atasnya. Komputer, Operasi Sistem Window 7 / di atasnya. Tablet, Android 4.4 / lebih tinggi dan iOS 7.0 / lebih tinggi. Koneksi via USB, Mobile atau Wi Fi. 
BlackBerry Blend Link
Update Terbaru BlackBerry Blend
Pemeriksaan ejaan, Perbaikan Desain dan navigasi antarmuka, Peningkatan visual ketika melakukan transfer file, pemberitahuan notifikasi yang muncul, Mode orientasi potret pada tablet dan Perbaikan ketika melakukan unduh dan unggah pada iPad.

Selain BlackBerry Blend masih banyak versi lain yang bisa Anda gunakan untuk melakukan chating ria sepert bbm2 iphone, blackberry appworld, bbm2 gingerbread, bbm2 transparan, bbm3, bbm1, bbm+ dan bbm4.
Baca Juga : Instal 2 Aplikasi BBM Dengan BBM2 Apk di Smartphone

Fitur Yang Wajib Anda Tahu dari BlackBerry
Dengan adanya aplikasi BB Blend yang terinstal pada PC maka Anda tidak akan ketinggalan lagi / telat ketika ada notifikasi sms / BBM yang masuk. Tentunya cara ini akan lebih mudah dan cepat saat membalas / reply chat teman yang masuk. Tidak hanya itu, kemudahan lainnya adalah Anda dapat melakukan akses data berupa file, gambar atau video yang bisa tersinkron via smartphone / sebaliknya sehingga lebih efisiensi.


Cahaya Islam
"Dan jika setan mengganggumu dengan suatu gangguan, maka mohonlah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui" (QS. Fussilat [41]:36)




0 comments:

Post a Comment

Instal BBM Di PC Tanpa Bluestack Dengan BlackBerry Blend Desktop 1.2