Harga Laptop HP Presario CQ43-410AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Presario CQ43-410AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Presario CQ43-410AU Lengkap - HP merupakan salah satu vendor yang memiliki beberapa seri laptop dan komputer yang menyajikan kapasitas dan juga kualitas yang cukup mumpuni. HP merilis salah satu seri uaitu HP Presario CQ43-410AU yang membeirkan spesifikasi cukup tinggi. HP menyajikan performa yang cukup kencang dan stabil serta memiliki kualitas serta kemampuan yang cukup tinggi. HP seri ini tentu saja siap untuk memudahkan para pengguna guna mengerjakan tugas yang berhubungan dengan komputasi. Tentu saja hal tersebut bisa memudahkan para pengguna.  Dan memudahkan untuk berpergian dan mobile yang menggunakan laptop tersebut. Pasalnya bobot dan berat sudah cukup ringan serta bebannya tidak terlalu berat.

Seri Presario CQ43 ini memiliki beberapa fitur yang sudah cukup mumpuni seperti chat via messages, skype dan juga check webmail yang bisa dilakukan dengan mudah. Sementara untuk melihat foto dan mendengarkan musik juga bisa dilakukan di seri ini. Apalagi fitur yang disediakan cukup komplit.

Desain untuk seri ini sangat ergonomis. Dan sudah pasti akan membuat laptop ini memiliki keunggulan dikelasnya. Bodi tersebut cukup ramping dengan tampilan warna yang menarik. Sementara untuk masalah performa, HP Presario CQ43-410AU ini memakai proseosr dari AMD yaitu AMD Dua Core E450 dengan kecepatan 1.65 Ghz yang menyajikan performa cukup tinggi dan juga siap untuk memudahkan guna menyelesaikan berbagai hal yang berhubungan dengan komputasi. Laptop Murah Berkualitas in i sudah tersedia memori internal sebesar 500 GB yang cukup mumpuni. Sementara memori RAM sendiri sebesar 4 GB yang bisa menunjang kinerja Anda. Lalu di area kartu grafis, HP menggunakan vga AMD Radeon HD 6320 yang cukup tajam.

Sementara di area monitor atau layar, HP sudah menyediakan monitor sebesar 14" dengan kemampuan resolusi gambar High Definition serta tampilan yang cukup tajam. Untuk mendukung performa, untuk area speaker HP menggunakan produk dari Altec Lansing guna memiliki kualitas suara yang cukup jernih dan juga memiliki tampilan yang cukup mumpuni. Altec mendukung seri HP Presario CQ43-410AU yang menyajikan spesifikasi cukup mumpuni.


Untuk harga, HP sudah membungkus laptop ini dengan nominal Rp 3 jutaan untuk harga baru. Sedangkan untuk harga bekas disesuaikan dengan kondisi barang. Adapun untuk mengetahui update harga laptop baru dan bekas bisa dilihat di Daftar harga laptop HP baru dan bekas.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Presario CQ43-410AU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap